Hi! WELCOME TO Y BLOGGIE :) this is MY WORLD from 01.03.2010 . If you have time, please check my blog everyday :)
Disclaimer
Welcome to viie's WORLD :). Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!GBU-
cry with the rain falling down :'(
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME. UNIQUE !
treasia yuri
ordinary girl with extraordinary life.
BINUS University, Information systems
12.03.92
love PURPLE

Doing...
Feeling : down --"
Eating : none
Doing : none
Watching : none
Listening to : none

Tagboard
.
Daily Reads
| DiaryofaProductJunkie |
| Balderdashinn |
| SparkleApple |
| cathy |
| deedee |
| ekaa |
| floren |
| audrey |
| irene ariani |
| K. ferdinand |
| liaa |
| marchella |
| sheren |
| yoyo - 1 |
| yoyo - 2 |


Rotten Things
May 2009 | June 2009 | October 2009 | November 2009 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | September 2010 | November 2010 | October 2011 | December 2011 |

8 hal yang gak dimengerti cwo
9 hal yang gak dimengerti cwe
wew~
today more than yesterday :)
what I need :)
dandelion's promise
last word
love messages
the meaning of love
everlasting love

Giveaway

Join Luview Giveaway here
Click to JOIN HERE Join here :) Join Maii's Give away here Join Mirai's Give away here Click to join HERE Click to join HERE Click to join HERE for more info click HERE click to join HERE
:(
Written at Friday, February 26, 2010 | back to top

mungkin buat gue sendiri, gue agak canggung nulis di blog. hampir gak pernah gue cerita masalah gue disini. gue gakt au mau nulis dimana :(
akhir2 ini gue merasa kehilangan banyak, gue ditinggal sama koko gue sendiri buat selamanya di saat gue bener bener down dan butuh dia banget.
gue bener2 kacau, gue bener2 terguncang banget. dan disaat gue bener2 jadi anak cengeng, gue mesti jalanin itu sendiri, gak ada yang nemenin lagi.

masalah hati gue yang udah sebulan lebih ini, gue rasa makin kacau ditambah keadaan gue sekarang :(
gue bener - bener bingung. gue gak siap nerima semuanya. semua yang bakal terjadi.
karena feeling gue sendiri bilang semua bakal lenyap. intinya, satu orang lagi akan ninggalin gue lagi. :(

di satu sisi, ada masalah dengan keluar, dan apa mereka juga akan ninggalin gue lagi ? kalau iya, bener2 sendirian lah gue disini :(
gak ada yang nemenin gue berceloteh dan lain lain.
jujur, sendirian tanpa ada seorang pun yang peduli sama gue, itu ketakutan gue terbesar. gue takut berada dalam posisi itu.
dan mungkin sekarang hidup gue udah gelap dan akan bertambah gelap sebentar lagi. gue bener2 butuh seseorang yang bisa jadi cahaya buat gue. kasi gue setitik terang yang ngasih gue tanda kalau gue masi ada harapan. harapan itu blm sirna semua.

jujur, gue sekarang jadi orang yang bener2 pesimis. gue mandang sesuatu jadi gak mungkin. dan semua mimpi gue lenyap gitu aja dalam waktu yang singkat. hidup gue berevolusi dengan cepat. semua berubah begitu cepat. dan gue masi tertegun.
gue mau melangkah maju tapi gue ak sanggup. gue masi gak rela buat beranjak dari waktu itu, gue masi berharap sama sesuatu yang udah lenyap dan gue sendiri tau itu gak bakal keulang lagi.
gue pengen beranjak, tapi gue takut untuk moving, kaki gue lemah, gue cuma bisa duduk diam di titik itu dan nangis. gue ngerasa kayak anak kecil banget. kayak anak kecil yang kehilangan permen :(

semua yang terjadi masi kayak mimpi. dan kalu bisa, gue gak mau bangun dari mimpi itu, gue masi mau bermimpi.
tapi Tuhan masi baik sama gue, dia masi ngasih gue seseorang yang nemenin gue, dia bukan koko gue yang udah pergi ninggalin gue. tapi dia mau berperan menjadi seorang koko yang baik sama gue. :)
gue cukup senang dengan itu. tapi kenapa gue masi berharap lebih :(
gue berharap semua masi bisa bejalan kayak dulu, gue masi berharap kalau gue masi bisa ngulang semua. please God, buang semua ketamakan gue. gue udah nyaman di posisi ini. dan akan lebih nyaman dan bahagia kalau bisa di posisi yang gue inginkan. dulu gue pernah jatuh, dan gue gak mau jatuh terpuruk lebih jauh lagi. gue gak mau ngerasain gimana hancur nya gue waktu ngerasain hal yang lama gak gue rasain itu. terlalu sakit dan gue terlalu rapuh.
gue udah coba hilangin semua yang pernah ada, tapi semua gak ada hasilnya. gue makin menggilai dia dan semua yang berusaha gue hapus, malah makin membekas jelas, bukannya memudar :(
gue bingung. gue mesti gimana, gue gak pernah ngerasain sesayang ini sama seseorang. dan gue juga gak pernah ngerasain disayang seseorang dengan tulus gini.
yang gue tau, hampir semua orang akan melakukan hal yang berbeda dengan dia lakuin.
mungkin orang yang blm kenal gue akan merasa baik2 aja sebelum ketemu gue, tapi akan berubah drastis setelah lihat gue. yah, mereka semua emang gak buta. mungkin gue seserem monster !! atau lebih parah sehingga mereka akan berusah ngejauhin gue setelah bertemu dengan gue dan hal itu pernah gue rasain dengan beberapa orang termasuk seorang pacar yang langsung mutusin gue setelah melihat gue. ahahhaha XD sekuat itukah kekuatan fisik.
dia berbeda dengan semua, dia gak memperlakukan gue dengan begitu, kita malah makin deket. tapi karna kesalahan bodoh gue dan gue yang gak bisa nepain janji, semua berakhir !! :(

jujur, gue udah capek. gue udah capek dibilang bodoh sama orang2 karna perbuatan gue. gue emang bidih, gue emang bego !ada lagi yang mau mencaci gue ?! silahkan. gue udah bener2 mati rasa.

gue gak tau lagi mesti gimana. mesti berbuat apa. gue gak bisa lihat apa2. pandangan gue gelap, ada cahaya tapi gak bisa jadi guide gue, karena cahaya yang selama ini nenangin gue sebentar lagi akan hilang, dia makin lama makin redup. gue cuma ngelakuin hal yang menurut hati gue bener sekarang. :(

gue bener2 bingung !