Hi! WELCOME TO Y BLOGGIE :) this is MY WORLD from 01.03.2010 . If you have time, please check my blog everyday :)
Disclaimer
Welcome to viie's WORLD :). Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!GBU-
cry with the rain falling down :'(
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME. UNIQUE !
treasia yuri
ordinary girl with extraordinary life.
BINUS University, Information systems
12.03.92
love PURPLE

Doing...
Feeling : down --"
Eating : none
Doing : none
Watching : none
Listening to : none

Tagboard
.
Daily Reads
| DiaryofaProductJunkie |
| Balderdashinn |
| SparkleApple |
| cathy |
| deedee |
| ekaa |
| floren |
| audrey |
| irene ariani |
| K. ferdinand |
| liaa |
| marchella |
| sheren |
| yoyo - 1 |
| yoyo - 2 |


Rotten Things
May 2009 | June 2009 | October 2009 | November 2009 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | September 2010 | November 2010 | October 2011 | December 2011 |

so yesterday.
.
miss you DAMN MUCH !
best in me
:(
:(
8 hal yang gak dimengerti cwo
9 hal yang gak dimengerti cwe
wew~
today more than yesterday :)

Giveaway

Join Luview Giveaway here
Click to JOIN HERE Join here :) Join Maii's Give away here Join Mirai's Give away here Click to join HERE Click to join HERE Click to join HERE for more info click HERE click to join HERE
easy to say hello. hard to say goodbye
Written at Tuesday, March 9, 2010 | back to top

broke up?

yes. we are


hubungan gw gagal (lagi). i dont regret it.
tapi jujur, gue banyak dapet pelajaran dari sana. gue banyak belajar buat lebih menghargai seseorang, seseorang yang pernah hadir di hidup gue. mungkin selama dia hadir di hidup gue, selama kurang lebih 5 bulan, gue BAHAGIA :)
ada seseorang yang bener2 ngerti gue. ada seseorang yang bener2 sayang sama gue. dan gue rasa, Tuhan berkehendak lain buat hubungan kita :) (smile, hard but I can )
gue juga belajar ttg menghargai waktu yang dikasih sama Tuhan. karena selama hampir 2 bulan putus (from now) gue ngerasa waktu dulu berharga banget, gue pengen ulang lagi. tapi gak ada kesempatan, waktu gak bisa diputar lagi.
banyak banget pelajaran yang bisa gue petik dari smua masalah ini. gue yakin for sure, ini cm tahap pendewasaan diri. Hal kaya ini emang harus gue lewatin, walopun BERAT bgt, honestly, its been a hardest time of my life. maybe its sounds lebay, whatever. gue bukan tipe yang easy come easy go, jadi kehilangan sesuatu buat gue, gue ngerasa sangat berat :(
for sure , i dont hate him. really. walo gue pernah ngom kayak gitu sama dia. :( and orang yang paling mengerti gue, DIA !
tapi mau gimana lagi, gue harus belajar untuk merelakan dia pergi. hmm. dari kemaren, sampai sekarang gue gak sentuh hp gue, baru aja gue sentuh hp gue. hp gue taroh lemari, gak ada pulsa dan many more. kenapa? gue HARUS belajar nerima kenyataaan. selama ini yang gue expected gak berjalan sesuai keinginan gue. tapi nanti, kalo gue udah bisa terima keadaan, atau whatever lah, gue pasti cari dia lagi. sebagai teman, sahabat dan koko. :D

gue harus kuat, gue ga boleh terpuruk, gue gak boleh cengeng lagi, mesti ke evii yang dulu, kembali ke sifat sanguin gue :)

im sure dy is better without me, dy harus konsen ke studi, i know hal kaya gini susah bgt buat gue. berat buat gue. huhu :(

mungkin sekarang gue gak bisa jadi yang terbaik buat dia, gue masi childish, egois, mau menang sendiri, gak pernah mikirin perasaaan orang, ngom seenak jidat, and many more. tapi gue dapet pelajaran berharga dari semua itu . sekarang, gue HARUS RUBAH semua itu. HARUS. gak mau ngorbanin orang lagii, gak mau sakitin perasaan orang lagi :(

im sure love will find a way. :)
xoxo :(