Hi! WELCOME TO Y BLOGGIE :) this is MY WORLD from 01.03.2010 . If you have time, please check my blog everyday :)
Disclaimer
Welcome to viie's WORLD :). Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Enjoy your stay and have fun!GBU-
cry with the rain falling down :'(
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME. UNIQUE !
treasia yuri
ordinary girl with extraordinary life.
BINUS University, Information systems
12.03.92
love PURPLE

Doing...
Feeling : down --"
Eating : none
Doing : none
Watching : none
Listening to : none

Tagboard
.
Daily Reads
| DiaryofaProductJunkie |
| Balderdashinn |
| SparkleApple |
| cathy |
| deedee |
| ekaa |
| floren |
| audrey |
| irene ariani |
| K. ferdinand |
| liaa |
| marchella |
| sheren |
| yoyo - 1 |
| yoyo - 2 |


Rotten Things
May 2009 | June 2009 | October 2009 | November 2009 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | September 2010 | November 2010 | October 2011 | December 2011 |

when someone loves you.
:)
KEEP SMILING VII ! :)HARD HARD HARD. gak bisa boon...
I love everything you hate about yourself
as long as you can smile i'll be fine :)
thanks devii
happy birthday evii
smile
easy to say hello. hard to say goodbye
so yesterday.

Giveaway

Join Luview Giveaway here
Click to JOIN HERE Join here :) Join Maii's Give away here Join Mirai's Give away here Click to join HERE Click to join HERE Click to join HERE for more info click HERE click to join HERE
HELLO WORLD :)
Written at Tuesday, March 30, 2010 | back to top

lama gak nyentuh ni blog *kayak bisa disentuh ajee* wakakakakaka~
banyak gue alamin beberapa hari terakhir ampe gue gak sempet blogging.

1. GAK TIDUR 4 HARI FULL !
omg mata guee ! dah kayak panda beneran aja nii. muka pucet. poni panjang nusuk mata. mata sayu banget. kantung mata gak BERES gede kayak gajah ! -.- lalalalala~ kalo lo mau tanya ngapain ampe gak tidur ? TENANG, gue bukan buat tugas atau buat project apalagi coding. tapi gue maen game online ampe bener2 kecanduan ! kayak heroin buat gue. *buat ngelupain semua masalah2 gue absolutely * saking berhasilna ampe gini gue. tobat vi tobat. UTS bentar lagii.

2. gue daftar jadi IS member research.
pengen aslab tapi gak kesampean PASTI ! *bukan pesimis atau apa, cuma emang begitu adanya*. :D kalo lo baca no 1, pasti bilang gue gak waras. wakakakaka~! bis gak tidur, gak belajar, nyari mati pake gituan. tapi mau gimana. gue berniat, gue pengen dan gue punya minat disana :D horeee~ *loh* wakakakakakaka~

3. SUMPAH ! males banget buka FB !
kenapa ? kalo pake comp, gue batal stuck fb disana mulu ampe 24 jem juga kuat. walo akhirnya bosen cuma browse foto2 orang. tapi enakan pake FB msg-ing 3 sih :D 5ribu per bulan. gue wall orang ampe bego. saking bego dan suka error, tuh wall pernah nyasar di status orang.
status orang : rasanya pengen nangis :(
wall ke orang yang nyasar ke tuh status : SOMBONG ! PAMER !
gilee. untung gue gak dicincang ma tuh orang. wakakakakaka~ bisa gitu o_O
sumpah dodol abis itu namanya. :D

4. TUGAS GUE NUMPUK !
omg. maen mulu gue kerjaan na. ampe ngelupain tanggung jawab. ampun deh vi. sekarang lo bener2 males. bener2 gak niat kuliah gara2 dah diiming imingi pengen pindah !

5. RUMAH SAKIT !
gue bener2 benci tempat yang berbau karbol nyengat banget. dengan semua serba putih. dengan makanan tanpa rasa dan sayuran keras gak enak ! gue dirawat disana selama berapa lama yah ? 4 hari total. walo gak berentet 4 hari sih. puji Tuhan deh. terus jaga papa 5 hari disana. dan makanan yang dimakan kayak gitu juga. serasa mau mati gue makan gitu2an :( dan 3 minggu lagi OPERASI ! oh guys, gue butuh banget dorongan sama support dari lo semua. tapi mau gimana lagi sih yah. mereka gak pernah ada waktu gue pengen cerita. :'(

6. GUE NGERASA ORANG BEGO !
lalalala. gue gak tau apa tapi gue tiba2 labil, gue bilang sahabat itu gak ada. jujur, gak tau napa, gue bisa gitu. tapi itu gue rasa gak bener. gue punya 1 SAHABAT, AYAH, KOKO, TEMEN, OPA, yang sayang ma gue. dia gak kelihatan. tapi tangan na selalu nopang gue dari belakang. dia selalu angkat gue waktu gue jatuh. dia selalu buat gue terlelap tidur waktu gue nangis dan gak ada 1 pun yang mesti gue lakuin. dia selalu ada buat dengerin masalah gue 24/7 tanpa capek dan ngeluh. dia bener2 pendengar yang baik :) dia bisa berubah wujud jadi sesosok teddy bear waktu gue bener2 pengen orang. *khayalan sih, emang boneka beneran. tapi walo boneka, gue ngerasa nyaman peluk2 gitu2an* hahahaha. u know sapa lah sesosok itu :) dia juga sahabat kalian semua kog :)

7. gue lupa nulis apa. wakakakakakakka~
tapi bener2 pengalaman yang gue lakuin sekarang, gue bener2 nikmatin. gue bener2 suka sama apa yang gue alamin. dibalik semua yang gue alamin. walo gue selalu ngeluh, tapi disatu sisi, gue bersyukur banget. hidup gue jauh lebih beruntung dari beberapa orang diluar sana. gue lagi coba, buat gak ngeluh. buat syukurin apa yang gue terima termasuk penyakit dll. :) kenapa? dengan lo ngeluh lo gak dapet apa2. yang lo dapetin cuma penyesalan gak ada henti :D
mendingan lo bangkit, lo move on. enjoy your life. :)
dan 1 lagi, gue mau coba buat jadi sesosok orang yang bener2 ada waktu temen2 gue butuh. gue bener2 lagi coba buat itu. tapi buat jadi itu, gue mesti jadi dewasa, biar mereka lihat gue berubah mereka juga terinspirasi buat jadi kayak gue :) *beneran ini* wakakkakakaa~

1 hal for sure. ENJOY YOUR LIFE.